10 Peluang Usaha Minuman Modal Kecil Terbukti Laris Manis

10 Peluang Usaha Minuman Modal Kecil Terbukti Laris Manis– Peluang usaha minuman memang tidak akan ada habisnya. Bahkan di setiap harinya ada saja menu minuman terbaru yang beredar di pasaran. Usaha ini dapat dijalankan dengan beragam cara, mulai dari membuka usaha minuman dengan merek dagang sendiri maupun dengan sistem waralaba yang sudah banyak ada.

11 Peluang Bisnis Minuman Modal Kecil Terbukti Laris Manis

Keuntungan usaha dengan merek dagang sendiri salah satunya adalah memiliki konsep yang bervariatif pada setiap inovasi terbarunya. Apalagi perilaku masyarakat sebagian besar bersifat konsumtif membuat Peluang Usaha Minuman Modal Kecil Terbukti Laris Manis sangat menjanjikan bagi pelaku usahanya.

Dari sisi pasar, usaha minuman ini memiliki pasar yang sangat luas. Pelanggan minuman siap minum ini biasanya dari berbagai kalangan, mulai dari usia anak-anak hingga usia dewasa.

Berikut ini adalah 10 peluang usaha minuman dengan modal kecil :

1. Peluang Usaha Minuman Capuccino Cincau

Berbagai olahan cincau bisa dijadikan beragam jenis minuman. Minuman cincau yang dikombinasikan dengan gula aren, memang terdengar sudah biasa. Namun, ada Peluang Usaha Minuman Modal Kecil Terbukti Laris Manis yakni dengan berkreasi menggabungkan cincau dengan berbagai rasa, baik rasa capuccino dan vannila latte. Ini merupakan kreasi minuman baru yang perlu dicoba untuk memulai usaha minuman ini.
Biasanya Cincau dipotong menjadi irisan kecil agar mudah masuk didalam sedotan, dan ditambahkan berbagai topping rasa, dapat dijual dengan harga 5 ribu hingga 7 ribu rupiah per gelasnya.

2. Peluang Usaha Minuman Teh Tarik

Minuman teh tarik merupakan kombinasi antara teh dengan susu yang digabungkan dengan cara menuangkan secara berkali-kali pada dua cangkir hingga berbusa hingga memiliki temperatur yang dingin. Minuman ini berasal dari Malaysia yang banyak diminati juga oleh orang Indonesia.
Memiliki banyak penggemar tentunay membuat usaha minuman teh tarik ini pun tergolong sangat menjanjikan. Hanya dengan modal dana yang tidak terlalu besar, anda dapat membuat usaha minuman teh tarik ini menjadi Peluang Usaha Minuman Modal Kecil Terbukti Laris Manis.

3. Peluang Usaha Minuman Ringan Kopi Dingin

Meminum kopi di pagi hari dipercaya menjadi suatu rutinitas wajib yang tidak dapat ditinggalkan oleh sebagian besar para pegawai. Usaha minuman kopi pun menjadi pilihan yang tepat dibuka saat pagi hari dengan lokasi strategis yang berdekatan dengan tempat ramai.
Ditambah saat ini sudah mulai berdiri berbagai kafe anak muda atau kafe millenial yang menyediakan koneksi internet serta minuman kopi dingin denagn konsep minimalis sehingga dapat dikatakan usaha minuman ringan kopi dingin hanya membutuhkan modal yang tidak terlalu banyak.

4. Peluang Usaha Minuman Es Potong

Minuman es potong sendiri sudah berkembang sejak puluhan tahun lalu, namun hingga saat ini usaha minuman es potong menjadi salah satu usaha minuman yang cukup menjanjikan.
Meskipun menjual es potong ini termasuk model usaha yang sudah lama ada, tetap saja produk minuman ini tidak pernah mengalami kekurangan peminatnya. Apalagi saat ini minuman es potong tersedia dengan berbagai varian rasa, seperti cokelat, alpukat, kelapa muda, cappuccino, serta banyak rasa lainnya.

5. Peluang Usaha Franchise Waralaba Aneka Minuman

Franchise Waralaba merupakan jenis minuman yang memiliki kelas yang luasa, dari kelas kaki lima hingga kelas mall besar. Akan tetapi, tidak peduli apapun kelasnya usaha franchise waralaba ini sudah terbukti memberikan keuntungan yang maksimal bagi pelaku usaha minuman ini.
Untuk diketahui, saat memutuskan membeli franchise waralaba minuman yang sudah memiliki label terkenal maupun tidak, maka harus mengeluarkan dana minimal sekitar 3 juta rupiah. Namun, keuntungan dari usaha minuman ini memiliki omset keuntungan berkali lipat dari modal awal.
Hal yang perlu diperhatikan bagi anda yang ingin membuka usaha franchise minuman adalah faktor lokasi dan factor banyaknya kompetitor. Lokasi yang tepat akan sangat mempengaruhi perkembangan usaha ini.

6. Peluang Usaha Minuman Es Lilin

Peluang Usaha Minuman Modal Kecil Terbukti Laris Manis berikutnya adalah usaha minuman es lilin. Minuman ini menggunakan beberapa bahan, seperti bubuk minuman yang khusus dibuat untuk minuman es lilin. Untuk menarik pelanggan, biasanya es lilin dibuat dengan pilihan warna yang cerah sehingga membuat menarik dan beragam pilihan yang akan dipilih.
Sementara itu, untuk memulai usaha minuman es lilin ini hanya memerlukan modal berupa plastik es maupun batang es, air, hingga berbagai bubuk minuman sesuai dengan selera. Minuman ini pun dijual cukup murah, kisaran harga dari 2000 rupiah hingga 4000 rupiah saja. Meskipun dengan modal yang tidak besar, namun usaha minuman es lilin ini mampu memberikan keuntungan yang maksimal.

7. Peluang Usaha Minuman Es Puter

Minuman es puter ini terbuat dari bahan santan kelapa sehingga memiliki rasa yang gurih dan nikmat. Minuman es puter ini memiliki nama lain, yakni dikenal dengan sebutan Es Dung Dung. Sebab,dulunya para pedagang es puter ini menjajakan berkeliling dan menggunakan pentungan yang berbunyi dung dung untuk menarik pelanggan.
Usaha minuman es puter ini tergolong sudah sejak lama ada, namun minuman ini masih memiliki peminat dan masih terlihat menarik hingga saat ini.
Untuk menjalankan usaha minuman es puter ini tidak memerlukan modal yang besar, bahkan jika dihitung usaha minuman ini memiliki keuntungan mencapai 800 ribu rupiah setiap bulannya.

8. Peluang Usaha Minuman Es Oyen

Minuman es oyen merupakan jenis minuman es campur yang memiliki warna merah, kuning, dan hijau. Warna merah pada minuman es oyen ini berasal dari pacar cina, warna kuning yang terdapat di minuman ini berasal dari buah nangka, sedangkan warna hijau pada minuman es oyen ini disebabkan oleh buah alpukat.
Minuman ini semakin nikmat jika ditambahkan susu kental manis. Harga per porsi minuman es oyen ini dibanderol sekitar 10 ribu hingga 15 ribu rupiah saja.
Minuman es oyen ini ternyata masih memiliki banyak penggemar, oleh sebab itu bisa menjadi salah satu pilihan peluang usaha yang cukup menjanjikan di era sekarang ini.

9. Peluang Usaha Minuman Es Bubble

Usaha minuman es bubble merupakan peluang usaha minuman yang tepat, apalagi dengan keunikan bubble berwarna hitam sudah banyak orang mengetahuinya. Bubble pada minuman ini terbuat dari bahan tepung tapioka dan agar-agar membuat minuman ini dapat dikombinasikan dengan varian rasa, seperti teh susu, taro, maupun rasa green tea.
Peluang Usaha Minuman Modal Kecil Terbukti Laris Manis ini dapat dimulai dengan membuka kios di area sekolah maupun kampus dengan harga jual antara 7000 hingga 9000 rupiah per gelasnya akan mendapat omset keuntungan yang melebihi modal diawal.

10. Peluang Usaha Minuman Es Serut

Salah satu Peluang Usaha Minuman Modal Kecil Terbukti Laris Manis adalah usaha minuman es serut yang sudah memiliki banyak peminat sejak dahulu kala. Bagian yang menarik dari minuman es serut adalah bentuk unik dari Booth yang berbentuk bus sekolah dan lainnya.
Selain itu, pembeli pun dapat memilih maupun mengkombinasikan rasa sesuai dengan pilihan, seperti rasa cokelat, anggur, karamel, stoberi, maupun lemon.
Minuman ini memiliki harga yang cukup murah, yakni sekitar 1000 hingga 2500 rupiah membuat segmen pasar sangat luas dan cukup terjangkau.

Itulah beberapa Peluang Usaha Minuman Modal Kecil Terbukti Laris Manis yang diminati dan digeluti oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Usaha minuman modal kecil tersebut memiliki segmen pasar yang cukup mudah dijangkau dan dapat dijalankan dengan banyak konsep serta inovatif untuk menarik pelanggan. Bahkan peluang usaha minuman ini dapat dikatakan cukup menjanjikan dari sisi keuntungan jika dibandingkan dengan usaha kuliner lainnya. Semoga Bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *